Thursday 25 April 2013

The Leader


di my note qu yang kedua ini aku ingin cerita tentang the leader dari infinite aka Kim Sung Gyu oppa, aku ingin cerita awal aku suka si leader ini,, sebenarnya aku menjadi  Inspirit khusunya Cingyu(s) belum lama,,

gak ada alasan untuk menyukai seseorang aku yakin kalian semua setuju dengan hal itu, begitupun juga dengan aku, aku tidak punya alasan khusus kenapa aku suka dengan leader Infinite ini,
Awalnya aku denger lagu ONLY TEARS dari radio, dan aku langsung suka dengan lagu ini, aku bukan kpop vers, kalau di tanya tentang korea aku memang sudah suka dan menjadi korea lovers sejak aku smp, tapi aku hanya menikmati drama - drama korea tidak begitu tahu tentang kpop.
aku menjadi kpopvers baru baru- baru ini sejak SSHOW4 mulai saat itu aku mulai mengenal kpop, Ok kembali lagi dengan si Leader, setelah aku denger lagu ONLY TEARS aku langsung tanya ke temen ku,, dia udah lama jadi kpopvers, saat aku tahu kalau INFINITE adalah BB yang menyanyikan lagu itu, besuknya aku langsung download video lagu tersebut, yang aku dapatkan adalah video saat infinite konser di Mcountdown 2012 dan membawakan lagu tersebut, saking terpesonanya dengan penampilan mereka aku liyat video itu gak cukup 1 kali,, *q lupa ampex berapa kali

Ekspresi Sung gyu saat menyanyikan lagu only tears membuat aku mengikrarkan menjadi Cingyu(s),, hehe

dan nich foto - foto dari si leader...








No comments:

Post a Comment