Friday 12 April 2013

Info Drama Terbaru

1. Heirs


Aku sangat menantikan drama ini, terutama karena pemainnya adalah park shin hye apalagi lawan mainnya adalah si gu jun pyo, Lee min hoo drama ini adalah drama Rom Com Lee min hoo dan park shin hye bukan pertama kalinya mereka di pasangkan mereka pernah membintangi CF yang sama, screenwriter dari drama ini adalah Secret Garden dan A Gentleman Class, melihat screen writer dan pemainnya saja membuat saya sangat menantikan drama ini.Kabarnya jung yong hwa juga mendapat tawaran untuk bermain di drama ini, tapi belum ada konfirmasi apakah yong hwa akan menerima tawaran ini,
Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Oktober di SBS.


2. Could We Love ?


Ini adalah drama Remaja,,, kabarnya Yeo jin goo dan Kim so hyun akan membintangi drama terbaru ini, walau belum ada konfirmasi.
Dua Remaja ini pernah di pasangkan bermain sebagai young cast di The moon that embrace the sun dan juga drama terakhir mereka I miss You.
Could we love akan mengisahkan cinta remaja umur 15 tahun dimana Yeo jin goo akan memerankan sebagai remaja pemberontak, sedangkan kim soo hyun sebagai remaja yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada yeo jin goo.
drama ini akan tayang pada bulan Juni di SBS.

3.Mandate Of Heaven


aku juga sangat menunggu drama ini melihat cast mainnya adalah Lee dong wook dan bintang Running Man Song ji hyo membuat aku sangat menantikan drama  ini, ditambah lagi ada Kim hyo bin masih dengan gadis manis ini? dia adalah anak Choi Siwon di drama Oh My Lady , keponakan park shi hoo di drama The Princess Man.
Di drama ini Kim hyo bin adalah anak Lee dong wook, Lee dong wook adalah seorang dokter yang dituduh meracuni Raja sehingga dia harus hidup sebagai pelarian dengan anaknya.
drama ini akan tayang menggantikan slot tayang IRIS 2 pada tanggal 24 April mendatang di KBS2.

3. Jang ok Jung  live in love




 Kisah selir Jang Hee Bin pada masa Raja SukJong, yang mengambil latar belakang kehidupan Jang Ok Jung dari sisi kesedihan dan penderitaannya, bukan dari segi kelicikannya. aku beneran ingin segera menonton drama ini.
Seperti yang pernah aku katakan, kalau selama ini Jang Ok Jung di gambarkan sebagai karakter jahat, ternyata ia punya sisi yang menyedihkan. meskipun dengan sedikit dramatisir -atau banyak. Jang Ok Jung kecil bertemu dengan Suk Jong kecil dan mereka saling jatuh cinta, berjanji akan bertemu di suatu tempat. Tapi di hari yang dijanjikan, Suk jong kecil tak bisa pergi karena ada masalah internal istana yang membuat dirinya sakit keras. Sementara di tengah salju Jang Ok Jung kecil terus menunggu, bahkan saat hujan dan ia pingsan karena kedinginan. Waktu berlalu, Jang Ok Jung remaja menjadi pemilik toko hanbok dimana ia bertemu lagi dengan Suk Jong remaja yang merasa mengenalinya.
Ternyata Jang Ok Jung sempat kehilangan keluarganya dan di rawat oleh pamannya yang membuatnya menjadi punya ambisi menjadi ratu. Ratu In Hyeon dan Selir Suk Bin di gambarkan sebagai gadis yang memiliki rasa iri yang besar pada Suk Jong dan Hee Bin. Aku suka melihat tatapan licik Hong So Hyun dan Han Seung Yeon. Aku ingin melihat apakah Yoo Ah In cocok dengan Kim Tae Hee. Dan tentu saja melihat penampilan Han Seung Yeon.
Jang Ok Jung akan tayang di SBS pada 8 april menggantikan slot Yawang.


4. Gu Family Book




Setelah menunggu cukup lama, akhirnya GFB memperlihatkan still Suzy yang akan memerankan tokoh Dam Yeo Wol. Kecewa karena Suzy memakai seragam pendekar, padahal berharap dia mengenakan hanbok^^
GFB telah melakukan Konferensi pers dan memperlihatkan 5 menit trailernya. Lee Yoon Hee yang memerankan tokoh So Hwa hidup dalam hutan sebagai pelarian, di selamatkan oleh Wal Ryung, penunggu gunung Jiri. Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Tapi sebuah konspirasi terjadi. Aku nggak terlalu mengerti tapi ternyata yang aku lihat di teaser kalau So Hwa membunuh Wal Ryung.
So Hwa melahirkan Kang Chi dan menghanyutkan di sungai. Ia di rawat oleh keluarga Choi. Setelah dewasa ia terlihat menjadi pemberontak kecil. Tapi takut pada laba-laba. adegan terbaik adalah saat Yeo Wol bertemu Kang Chi lagi setelah dewasa. Dan teringat saat kecil Kang Chi takut pada laba-laba/ Ternyata setelah besar sama saja. Lee Seung Gi emang kocak sih aktingnya.
Ini akan menjadi romance comedy yang menarik diantara melodrama yang tayang.
Gu Family Books akan tayang di MBC 8 april mendatang.



No comments:

Post a Comment