Monday 3 June 2013

Interview F to F Magazine part 1


#Apakah Album Kalian sudah Complete?

Dongwoo:  Total album ada 12 lagu. Lagu yang pertama kita termasuk di dalamnya adalah yang telah kita tampilkan secara live sebelumnya yaitu 3 single yang telah kita release di jepang. dalam Album pertama jepang kita kita merasa seakan debut lagi, sebuah rasa yang luar biasa. Walaupun kita telah ke jepang sebelumnya dan melihat banyak fans tetapi kali ini kita akan menyelenggarakan konser yang luar biasa, sehingga kita akan melihat banyak fans lagi. aku ingin mengingat sebanyak mungkin wajah orang, dari saat ini aku tidak sabar untuk menunggu hal itu.


# Tolong kalian pilih single dari album kalian yang paling kalian suka ?

Woohyun : aku suka "TIC TOC" aku merasa sesering apa aku mendengarkan lagu itu kalian tidak akan bosan.

Sunggyu : aku memilih "TO RA WA " lagu ini adalah lagu debut korea kita yang pada waktu itu hook song sangat populer. tapi kita tidak mengikuti trend itu. aku suka hal itu.

Hoya : "MAN IN LOVE" tidak hanya ritme yang sesuai dengan musim tetapi juga judul lagunya.

Dongwoo: aku suka lagu " TIC TOC" seluruh lagu mempunyai atmosfer fantasi aku merasa chorus lagu itu
membuat berwarna.

L: Aku sangat suka " MAN IN LOVE" lagu ini menunjukkan ketika seorang lelaki sehingga 100% mengagumkan.

Sungjong : aku sangat suka "MAN IN LOVE" hal itu sungguh berwarna dan lagu yang menyenangkan.

Sungyeol : aku suka semuanya aku tidak bisa memilih salah satu.

Semua : Sungyeol adalah serakah.

#Di korea "MAN IN LOVE" menjadi no 1 di semua music show di bulan april. album "KOI NI OCHIRU TOKI" (When you fall in love)" juga menampilkan single "MAN IN LOVE" ?

 L: Itu benar, single jepang "BTD" ,"Be Mine" dan " She is back" semua di release di jepang setelah kegiatan kita di korea, saat ini kita dapat merelease segera setelah kegiatan kita di korea , kita bahagia dengan hal itu.
 
Hoya : sejak lagu itu sesuai  dengan musim, kita harus merelease album

Woohyun: hal itu sangat jelas, segar dan lagu yang hidup. aku berharap lebih banyak wanita mengetahui ini adalah bagaimana seorang lelaki ketika dia sedang jatuh cinta.

#Apakah ini sesuatu yang woohyun inginkan ?

Woohyun : ya. .

#Tolong katakan inti dance di MAN IN LOVE?

Hoya: karena lagu ini benar - benar ringan jadi tidak ada dance khusus seperti "BTD" atau "Be Mine". Bagaimanapun tapi di opening kita ingin menarik perhatian orang (fans) jadi di openingnya kita tambahkan sebuah dance antara aku dan dongwoo. di tengah adalah perpindahan lucu, waktu menaikan jaket itu juga bagian dari dance.

#Karakter utama" MAN IN LOVE" adalah sedang melihat gadis sembunyi - sembunyi, jika kamu memberi nasehat, apa yang kamu nasehatkan?

Hoya : Aku akan menasehatkan dia seperti itu, jangan lupa percaya diri adalah sangat penting.walaupun hal itu adalah yang juga ingin saya katakan pada diriku sendiri

Sungjong : aku akan lebih manly dan katakan ke dia untukk mengungkapkannya , yakinlah dengan cinta kamu.

Sunggyu : aku sama seperti sungjong aku akan katakan supaya manly.

to be continue to part 2

No comments:

Post a Comment