Thursday 11 April 2013

Drama Action Terbaru Lee Junki

Ada sedikit Info dari drama terbaru Lee Junki ini drama ini adalah drama action tapi juga romantis set drama ini adalah tahun 1930 saat korea di jajah oleh jepang, screenwriter drama ini adalah sama dengan screenwriter dari dari DAMO.

Judul drama ini adalah "Age of Feeling" , sudah di konfirmasi bahwa Lee Junki  di beri tawaran untuk bermain di drama ini, tapi belum ada konfirmasi bahwa Lee Junki menerima tawaran ini.

Drama ini akan diproduseri oleh Kim jung kyu, yang mana telah memproduseri banyak drama korea diantaranya sweet 18, The man who can't marry, My country Calls, Dia juga menangani drama saeguk, Immortal Lee soon shin, dan drama keluarga you are best lee soon shin, jadi tidak diragukan lagi mengenai karya dari produser ini.

Drama terakhir Lee Junki adalah Arang and Magistrate, dia berperan sebagai seorang hakim di drama tersebut main cast nya adalah si cantik Shin Min ah, drama Arang and Magistrate adalah bukan drama saeguk pertama yang pernah di perankan oleh bintang My Girl ini  dia juga pernah Berperan di drama saeguk iljilme.

drama ini dikabarkan akan tayang  pada bulan juli.



credit by Dramabeans.com
 

No comments:

Post a Comment