Sunday 14 April 2013

Ghost and Foxprog

haii ini adalah catatan pertama ku .. menu my note adalah tentang koment-koment atau pandangan ku tentang korea atau mungkin juga tentang semua nya,, Ok yook baca coretannku



Ghost bukan hantu loo[english] tapi yang aku maksud adalah Ghost drama korea yang ditayangkan tahun 2012, emang sich telat tapi berhubung aku bisa melihatnya baru kemaren.
dan kebetulan juga aku menonton Drama Ghost setelah aku mendapat mata kuliah Foxprog, apa itu Foxprog ini adalah mata kuliah anak pemograman.
kenapa Tiltle ku ghost and foxprog ? karena di dalam drama ghost ini banyak adegan yang melibatkan pemograman.
drama ghost drama yang sangat menarik bagiku kenapa ?
selain ada si keren ahjusshi ji sub juga karena alur ceritanya, pokoknya aku recomendasikan drama ini untuk di tonton,, gak akan nyesel dech nonton drama ini,
tapi gara - gara drama ini aku kena Virus Hades,, hehe
aku jadi sangat kagum dengan hades ini. walau dia seorang Peretas tapi menurutku yang dia lakukan adalah untuk kebaikan. hehe Pahlawan tapi tidak berperang kali ya?? cukup duduk di depan komputer !!!!,, hehe hehe

drama ghost ini awalnya tentang pencarian pembunu seorang artis tapi seiring berjalannya pencarian ternyata banyak hal yang terjadi, membuat banyak rahasia yang terkuak, dan yang paling menarik adalah tentang retas, di drama ini di tunjukkan hanya dengan sebuah email si peretas bisa meretas Laptop orang yang membuka email tersebut, bahkan terjadi pembunuhan,, serammmm ?? seseram mata kuliah foxprog yang  selalu membuat ku sakit kepala,,, hehe
yang lebih mengejutkan lagi ternyata mobil bisa di retas hanya dengan FD[Flash Disk] gilaaaa
kalau meretas Ponsel bisa gak ya ?? banyangin kalau Ponsel bisa di retas waaah yang para Pendua,, eitttzz pasti akan hidup dengan rasa Takut.. wkwk

Dari drama ini kita juga akan tahu dari virus yang berbahaya tapi malah ma orang - orang yang bisa menaklukan nya di gunakan untuk hal yang lain, bukan hanya virus yang di takuti.
drama ini semakin membuatku jatuh cinta dengan drama korea, dan membuat ku penasaran dengan pemograman.

apa kalian pernah berfikir Foxprog is Ghost??hehe

sekian dulu yaa coretannku ........

No comments:

Post a Comment