Friday 12 April 2013

[Profil] Lee Kwang Soo - Ashton Kutcher-nya Kang Cho Ko dalam Drama Nice Guy-

Profil Lee Kwang Soo
 Penggemar  variety show Running Man, pasti tak asing lagi orang ini. Yup,  dia adalah giraffe si jerapah yang terkenal karena pengkhianatannya, Lee Kwang Soo. Disebut giraffe karena tingginya yang menjulang seperti jerapah dan Kwang Soo ini suka mengkhianati teman aliansinya hahaha. Chekidot profilnya;



Artis yang juga berprofesi sebagai model ini bernama Lee Kwang Soo . Lahir di Seoul, Korea Selatan 14 Juli 1985. (pertama kali lihat di RM episode 1, nggak nyangka seumuran Jong Ki kwkwkwkwk). Kwang Soo memulai debut akting sejak tahun 2008 lewat drama The Scale of Providence  yang tayang di SBS dan That Person Is Coming atau Here He Comes  di MBC berperan sebagai Oh Man Soo.

Di tahun berikutnya, Kwang Soo kembali berakting lewat drama makjang yang berjudul Unstoppable High Kick (Season) 2 / High Kick 2. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Daniel, Hwang Jung Eum, Yoon Shi Yoon dan Shin Se Kyung.
Profil Lee Kwang Soo
  
Di tahun 2010, Kwang Soo kembali membintangi drama saeguk historical berjudul Dong Yi. Kwang Soo berperan sebagai Young Dal, pengawal biro musik sahabat Dong Yi (Han Hyo Joo) yang selallu membantu Dong Yi.
Bersama Park Min Young dan Lee Min Ho, Kwang Soo bermain dalam drama City Hunter ditahun berikutnya. Awalnya aku tidak menyadari kalo hacker itu adalah kwang soo, Drama yang diadaptasi dari manga legendaris dengan judul yang sama karangan Tsukasa Hojo. Ia berperan sebagai Go Ki Joon. Sahabat dari Nana (Park Min Young) dan Young Sung (Lee Min Hoo). Dilanjutkan dengan Bachelor's Vegetable Store yang tayang di Chanel  A beperan sebagai Nam Yoo Bong. Drama ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Wang Ji Hye.
 Profil Lee Kwang Soo 
 Selain dua drama tadi, di tahun 2011 Kwang Soo membintangi dua judul film yaitu Battlefield Heroes  berperan sebagai Moon Di dan Love On-Air aka Wonderful Radio sebagai Cha Dae Keun. Selain dibintangi Lee Min Jung, dua sahabat Kwang Soo di Running Man yaitu Sparta Kook (Kim Joong Kok) dan Kang Gary juga hadir sebagai cameo di Wonderful Radio sebagai penumpang taxi yang dikemudikan Kwang Soo.
Artis yang bernaung dibawah agensi King Kong Entertainment kembali bermain dalam drama Nice Guy akan The Innocent Man bersama rekan seperjuangannya di Running Man dulu yaitu Song Joong Ki di tahun 2012. Di sini Kwang Soo berperan sebagai Park Jae Gil, sahabat Kang Ma Roo (Song Joong Ki) yang sangat disukai Kang Cho Ko (Lee Yoo Bi). Cho Ko sudah menganggap Jae Gil sebagai Ashton Kutcher, bahkan kegantengan Jae Gil menyamainya hahaha.
Profil Lee Kwang Soo  
Kesan pertama kali tahu Kwang Soo seumuran dengan Joong Ki, wah ini orang muka boros banget hihihi, kata baba Jackie (Jackie Chan-red), Kwang Soo perkiraan berumur 45 tahun-an wkwkkw. Sebagai penggemar RM, di awal2 RM saya sangat merasa kasian sama member satu ini. Kasian selalu tertindas dan kalah, bahkan banyak menerima hukuman haha.  Tapi seiring berjalannya waktu, kini Kwang Soo malah terkenal sebagai penghianat di RM karena sering menghianati teman2 sealiansinya. Apalagi di game rip tagename hahaha. Sampai saat ini Kwang Soo baru sekali  memenangkan game di RM  (Episode 81) untuk kategori individual lho (kasian banget kan, tapi ada temennya sih yaitu Haha dan Jong Kook oppa hehehe). Namun di luar Korea popularitas Kwang Soo tak terkalahkan di luar Korea, terbukti dengan Running Man asian race kemarin. 
 

1 comment: