Sunday 21 April 2013

Nama Fan untuk para Member Infinite

Untuk para Inspirit pasti dah pada tahu tentang nama fans untuk masing - masing member,, tapi kalian tau gak asal dari nama - nama tersebut,, di sini aku akan membahasnya yang aku dapat dari nolimitedinfinite.net

SungGyu -) Chingyu(s) Artinya Sunggyu adalah orang yang ramah dan baik hati, jadi diambil nama "Cingu" atau "Teman" dalam bahasa korea " Cingyu" diadaptasi dari nama belakangnya yaitu -Gyu.


Dong woo - ) Woonique. Diambil dari nama belakangnya -woo dan kata "unique"(unik). Karena kita semua tau kalo dongwoo memang unik kan??

Woohyun -) NewClear(s). Woohyun salah nulis kata "nuklir" (nuclear) dalam bahasa inggris, dia nulis "newclear" di pesan dalam album Inspirit.

Hoya -) Hoyatics, Fanatics of Hoya.

Sung gyeol -) Yeollipop (s) Sung gyeol itu sweet dan pasti fansnya sung gyeol setuju kan?? nama iut manis sekali dan cocok untuk Sung gyeol.

Myungsoo/L -) Elements Artinya  sebuah elemen (unsur) adalah zat kimia murni. yang terdiri dari satu jenis atom. Fansnya L itu murni (pure) dan tak terpisahkan merupakan salah satu jenis Inspirit.

Sungjong -) Sungels kata Sungels adalah campuran dari nama Sungjong, Bintang yang menerangi hari - hari kita matahari dan utusan dari surga, malaikat (angle) sebagai penggemar Sungjong, kita memancarkan tanpa henti di sisinya, mendukungn dia selamanya, sebagai malaikat penjaga surga mereka benar, dalam hal ini, Sungjong adalah surga kita.

So Inspirit yang manakah kalian ??
credit by nolimitinfinite.net

No comments:

Post a Comment