Friday 12 April 2013

19 April 2013, Big Bang Gelar Fan Meeting di Indonesia!

19 April 2013, Big Bang Gelar Fan Meeting di Indonesia!



Sukses dengan konser tunggal mereka pada bulan Oktober 2012 selama dua hari lalu rupanya membuat boyband Big Bang kembali ke Indonesia. Namun kali ini dalam rangkaian fan meeting
Ya, pada 19 April 2013 mendatang, Big Bang akan menggelar eksklusif fan meeting bersama KakaoTalk yang digelar di JI Expo Hall C mulai pukul 15.00 WIB. Berminat untuk ikut dalam fan meeting itu? Dilansir Facebook resmi KakaoTalk Indonesia, berikut caranya:

Cara 1. Partisipasi melalui Twitter (100 orang):
Periode: 12 - 15 April 2013
Follow @KakaoTalkINA dan tweet teks wajib di bawah ini dengan alasan kenapa KakaoTalk itu OKE banget. Pemenang akan diumumkan melalui DM Twitter pada Selasa (16/4) nanti. Akun Twitter yang tertutup untuk publik tidak dapat berpartisipasi.
*Teks Wajib:
#KakaoTalkXBigbang Share yg OKE dr KakaoTalk, bs ketemu BIGBANG!
(Contoh Tweet):
Dengan  100 orang pun, GroupChat KakaoTalk tetep lancar! #KakaoTalkXBigbang Share yg OKE dr KakaoTalk, bisa ketemu BIGBANG!
Cara 2. Langsung serbu lokasi fan meeting (1.000 orang):
Hanya 1.000 orang pertama yang bisa dapat tiket masuk fan meeting.
Dengan syarat:
1. Pemenang dari event Twitter dan peserta yang langsung menuju lokasi wajib menunjukkan KakaoTalk pada HP-nya sendiri pada saat di lokasi fan meeting
2. Biaya transportasi tidak ditanggung

Jadi apakah kamu siap bertemu dengan Big Bang
Pada akhir Maret lalu, selama dua hari leader boyband Big Bang yakni G-Dragon membuktikan bahwa dirinya lebih dari sekedar idola.


Credit by Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment