Saturday 22 June 2013

Main Drama Terbaru, Jang Geuk Suk Siap Jadi Pria Cantik


Aktor tampan Jang geun suk akan comeback membintangi drama TV tahun ini sebagai peran utama di drama Pretty Man.


Pretty Man sendiri merupakan versi drama dari Manhwa (komik Korea Selatan) yang ditulis oleh Choi Kye Young. Kisah drama ini bertumpu pada Dokko Ma Te, seorang pria dengan wajah tercantik di dunia yang sedang mencari cinta..

Agensi Geun suk berkomentar, "Geun suk sendiri memutuskan terlibat dalam drama ini karena dirinya suka dengan karakter Dokko Ma Te. Geun suk  akan melakukan yang terbaik demi menampilkan karakter unik ini, jadi tolong ditunggu saja," seperti dilansir soompi.com
.
Disebutkan drama Pretty Man dibuat oleh tim produksi Group8 yang sebelumnya sudah membuat drama Boys Before Flowers dan Princess Hours. Naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah yang menulis naskah film MIRACLE IN CELL NO 7.

Tim produksi Group8 berkomentar, "Kami sudah berpikir bahwa Geun suk yang akan jadi peran utama drama ini saat awal memulainya. Kami bekerja keras dengan Geun Suk, mendiskusikan karakter dan keseluruhan proyeknya nanti sampai meningkatkan kualitas. Geun suk siap memperlihatkan pengalaman aktingnya selama 21 tahun melalui karakter ini."

credit by kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment