Monday 10 June 2013

[MV Story] Kim Sunggyu Infinite – 60 seconds

Annyeongggggg
 lagu ini adalah lagu solo dari my bias, Sunggyu oppa
walau aku lebih suka lihat MV lagu ini yang versi sunggu sendiri yang pakek band tapi aku juga suka MV ini koq... yoookkk liyattt Story yaaaa. . .


Diawal MV ini, kita dapat melihat L yang sedang berjalan, lalu tak lama matanya melihat si wanita yang membuat waktu seakan berhenti (mungkin saking terpesonanya).
1
2



Lalu L mendekati si wanita dan merasakan jantungnya berdetak sangat hebat, yup mungkin L menyukai wanita itu.

3


Lucunya L tersadar saat air terciprat dimukanya hehe. Melihat si wanita masuk kedalam café, L pun ikut masuk. Didalam café, L duduk memandang si wanita dan terlihat dari matanya L membayangkan sesuatu.

4


Disinilah 60 seconds itu berada, selama 60 detik L melihat kedalam garis waktu lain JIKA saat-saat dia menjalin hubungan dengan wanita tersebut. Dari mulai saat mereka masak bersama, sampai suap-suapan pasta.

5


L pun memikirkan hal lain seperti saat si wanita tidur dipangkuan L yang sedang membaca.

6


Pikirannya kembali buyar saat salah seorang waiter menawarkan menu. Setelah itu dia kembali melihat garis waktu itu saat-saat dia bercanda dengan wanita.

7


Lalu saat mereka minum bersama, dan kalian lihat cincin yang L pakai saat dalam garis waktu lain dan waktu nyata itu sama.

8


Dalam garis waktu lain, L memberikan cincin pada si wanita.

9


Dan pikirannya buyar lagi saat seorang wanita membawa pesanannya dan wanita itu adalah wanita yang L suka. Lalu L melihat garis waktu lain lagi saat wanita menyukai cincinnya dan tak lama wanita itu memutuskan hubungannya dengan L dengan mengembalikan cincin yang L berikan.

10


Dalam waktu nyata, karena L rasa dia memang tidak ditakdirkan bersama wanita itu, maka L melepas cincin dan meninggalkannya di meja café. Tak lama wanita itu mengambil cincin dan bermaksud mengembalikannya pada L.

11


Tapi yang terjadi?? L berkata kepada si wanita untuk tetap menjaga cincin itu, karena L sudah melihat bahwa sebenarnya mereka sudah putus hubungan.

13


Tak hanya itu saat si wanita melihat L, ternyata dia dapat melihat garis waktu lain juga dari mata L. Ini terlihat saat si wanita melihat mata L dan 60 Seconds itu berputar kembali dengan cepat. Jadi, si wanita juga mengetahui garis waktu lain itu, dari mulai mereka berhubungan sampai putus hubungan. Namun, ternyata hal ini juga me-reset garis waktu 60 Seconds sehingga mereka benar-benar tidak pernah bertemu.

12


Lalu mengapa ada adegan L menjemput si wanita saat hujan? Nah, itu adalah kejadian pertama JIKA seandainya L melanjutkan perasaannya dengan menjalin hubungan dengan si wanita.

14


Tapi, karena L telah mengetahuinya lewat 60 Seconds dan tidak ingin menjalin hubungan dengan si wanita, jadi akhirnya L hanya jalan sendirian. Dan tak pernah mengenal juga berhubungan dengan wanita itu.

15

No comments:

Post a Comment