Friday 14 June 2013

Senyum Chef Juna Bius Ratusan Perempuan di Kota Malang

 my note kali ini gag da hubungannya dengan korea secara langsung,, yoookkk ce ki dot. . .
Hadir di Kota Malang, chef juna sukses membius ratusan pengunjung Mall Olympic Garden. Chef tampan yang terkenal galak saat menjadi juri di acara Masterchef tersebut, ternyata tidak seperti apa yang kebanyakan orang bayangkan.
Sepanjang acara yang diadakan oleh Bogasari tersebut, chef juna terus mengumbar senyum dan tawa. Kontan para pengunjung yang didominasi oleh kaum hawa berteriak histeris sepanjang acara berlangsung.

Chef Juna. @KapanLagi.com®/Novi 
Chef Juna. @KapanLagi.com®/Novi
 
Sambil memasak, juna  menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para penonton.juna juga menjelaskan mengapa ia tak lagi menjadi juri di ajang pencarian chef tersebut.
"Karena jadwal saya padat, dan saya merasa RCTI malas mikir. Malas mencari jalan cerita yang bagus, dan juga mengenyampingkan profesi chef. Tetapi saya gak musuhan sama RCTI, buktinya sekarang saya punya acara di Global, yang masih satu grup dengan RCTI," ujar juna

Siapa yang tak meleleh kalau dimasakin sama Chef setampan ini? @KapanLagi.com®/Novi 
Siapa yang tak meleleh kalau dimasakin sama Chef setampan ini? @KapanLagi.com®/Novi
Diminta para ibu-ibu untuk 'marah-marah' di atas panggung, juna  justru tertawa. Ia menjelaskan bahwa ia galak di acara Masterchef karena kehidupan di dapur yang sebenarnya itu memang keras. Jadi ia ingin para alumni masterchef benar-benar teruji mentalnya sebelum jadi chef yang sesungguhnya.

credit by kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment