Friday 7 June 2013

Infinite Raih Grand Slam Di 3 Stasiun Penyiaran

Setelah berkarier selama 12 Tahun, Boyband Infinite dinobatkan menjadi artis pertama dengan pencapaiaan


Grand Slam di 3 Stasiun Penyiaran Utama. Boyband ini telah berhasil menyingkirkan para lawan di acara musik dengan single mereka Man In Love.
Sukses dengan lagu barunya, Boyband Infinite juga dinobatkan sebagai artis pertama dalam 12 tahun yang memenangkan posisi pertama sebagai Prestasi Infinite di tiga stasiun penyiaran utama (SBS, MBC, KBS) dengan lagu yang sama dan dengan rating yang tinggi.

Prestasi Infinite bertambah dengan baru saja mencapai posisi pertama di siaran pertama MBC Music Core dengan sistem peringkat baru. Mereka juga tercatak berada di posisi pertama pada program di KBS Music Bank pada awal dan pertengahan April serta di SBS Inkigayo pada tanggal akhir Maret dan awal April.
Artis yang dulu bersama lagu yang dapat memperoleh hasil tinggi grand slam ini yaitu terjadi di tahun 2001 saat lagu Fin K.L You Wouldnt Know memperoleh tempat pertama di Inkigayo , Music Bank , dan Music Camp sebelum menjadi Music Core.

Banyak hal yang harus diperhatikan oleh para artis dalam menggapai grand slam di semua tiga stasiun penyiaran karena mengikutsertakan waktu yang tidak sama dengan sistem posisi mereka. Sebelumnya Music Bank pernah ditiadakan dengan sistem peringkat pada Agustus 2001 dan kembali ada di bulan September 2007.
Music Core juga pernah menghilangkan sistem ini pada Januari 2006 dan kembali ada di akhir April 2013. Seorang dalam industri musik memberikan tanggapan, dengan menampilkan musik yang memberikan sistem peringkat dapat membuat mereka kembali menjadi barometer baik yang menampilkan kekuatan bintang.
Industri ini kemudian digemari berbagai grup walau dengan standar pada sistem peringkat tiap acara berbeda, akan sulit bagi seorang artis berada pada posisi grand slam di masa depan seperti Prestasi Infinite. Pastinya Inspirit bangga dengan prestasi boyband Infinite yang semakin meningkat dengan kerja keras yang mereka  lakukan.

#congrulation  . . . . 
keep calm and love

No comments:

Post a Comment