Tuesday 2 July 2013

31 Agustus 2013, Infinite Akan Konser di Indonesia?

 



Usai batalnya konser K-Pop akbar Mnet yakni M! Countdown pada Rabu (3/7) esok, kini penggemar musik Hallyu di Indonesia terus menanti mengenai konser K-Pop terbaru yang mungkin akan didatangkan promotor.
Terbaru, fans K-Pop di Twitter menjadi begitu heboh lantaran rumor bahwa boyband Infinite akan menggelar konser di Indonesia pada 31 Agustus mendatang!
Informasi itu awalnya dihembuskan oleh salah satu akun K-Pop di Twitter yakni @KoreanConcert. Mereka memposting gambar seating plan dan poster dalam kondisi kabur yang semakin membuat fans penasaran.

Meskipun tidak menyebutkan secara pasti, namun @KoreanConcert memposting beberapa tulisan yang mengarah ke nama Infinite seperti angka 7 untuk jumlah member Infinte, logo Infinite serta kalimat 'Tak Terhingga' yang merupakan arti Indonesia untuk Infinite


@KoreanConcert

Infinite sendiri memang akan menggelar tur konser global bertahu One Great Step yang sejauh ini akan berkunjung ke Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, China, Peru, Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis. Jadi apakah mereka akan ke Indonesia?

jujur aku sangat galau,, soalnya kl tahun ini pasti aku gag bs nonton ,, selain rumah ku yang jauh, juga karena finansial,, huuhh *mian curcol,,

No comments:

Post a Comment