Friday 14 June 2013

Interview part 2




Q: apa bagian kalian secara individu?apa kelebihan kalian?

Sunggyu: saya sebagai leader, saya adalah main vocal. saya yang tertua dan saya sering pergi ke progam radio.
Woohyun: seperti sunggyu hyung saya juga main vocal. saya selalu pergi ke variety shows dan sedapat mungkin saya berbicara yang pertama.
Dongwoo: saya adalah main rapper. saya mencoba membuat orang di sekelilingku tertawa.
Howon: saya adalah bagian choreography, vocal, dan rapping. saya pikir saya sering pergi ke progam olahraga.
Sungyeol: saya vocal dan saya juga merupakan yang good looking. saya berencana untuk melakukan sesuatu dengan bakat infinite dengan melakukan “elderly dance” dan  “hip dance.”
Myungsoo: saya adalah bagian vokal dan good looking juga saya pembuat atmosfher.
Sungjong: saya bagian vokal dan merupakan magnae yang lucu. Suatu hari aku ingin semua member menarikan dance yang lucu



Q: kami mendengar kalian hidup di dorm secara bersama. katakan kepada kami apa rahasia yang dimiliki masing-masing member.

Sunggyu: Dongwoo. Dongwoo suka pergi ke attic.dia suka menghabiskan waktu disana sendiri. dia membaca surat atau menggunakan komputer di attic. jadi aku panggil dia “Attic Dongwoo.”
Dongwoo: aku akan mengatakan sesuatu juga. Sungyeol suka menyentuh badannya. jika kamu menyentuhku seperti itu maka pijat aku,, hahaha
Sungjong: L hyung suka berbicara saat dia tidur,, *nglindurr kx ya? Dongwoo tidur di samping L hyung dan kadang dongwoo hyung terbangun gara-gara L hyung.


Q: Trademark infinite adalah kesempurnaan, synchronized choreography. Bagaimana kalian latihan dapatkah kalian jelaskan secara detail?

Woohyun: pertama kita akan rekam di video dan kita akan melihat video itu, walau itu adalah ke sinkornisasi angles yang kecil kemudian kita akan membuatnya perfect.
Myungsoo: kita menghentikan video tersebut setiap detik dan kita lihat hal tersebut. walaupun itu gerakan ringan, kita akan memperbaiki hal tersebut dan melakukan dance lagi.
Dongwoo: juga kita akan melakukan pengecekan secara individu melalui cermin. hal itu sangat penting untuk setiap member agar terlihat bagus dan ketika kita dance bersama.
Howon: dan jika kalian mencoba choreography ini, kamu perlu stamina. karena itu kita melakukan body building training. sebelum kita tidur , mendengarkan musik atau saat kita latihan.


Q: berapa lama kalian latihan setiap harinya?

Woohyun: sebelum kita release album baru, kita latihan selama 18 jam. wow .
Sunggyu: khusus bulan sebelum kita debut , hal itu adalah benar-benar sulit untuk kita.
Sungyeol: ketika kita bangun di pagi hari, apa yang kita lakukan adalah menghabiskan waktu dengan latihan yang keras.
Dongwoo: setelah pemanasan setelah kita bangun , pertama kali yang kita lakukan adalah dance, kemudian kita makan siang, latihan dan latihan lagi dan sebelum kita tidur kita latihan secara individu


Q: apakan ada bagian sulit di koreografi kalian di lagu apa?

Sunggyu: The scorpion dance in BTD adalah yang tersulit kita perlu banyak waktu untuk membuat di posisi yang sama seperti perpimdahan kita.
Sungjong: aku juga. yang tersullit adalah scorpion dance , aku selalu memperbaiki masing-masing gerakanku setelah aku lihat di video.
Myungsoo: bagi ku adalah lagu come back again. hal itu sungguh sulit untuk membuat sinkronisasi untuk semuanya.
Dongwoo: untukku yang tersulit adalah dance perpindah di waktu yang sama dengan posisi  yang sama.


Q: Apa yang special dari infinite sehingga group yang lain tidak bisa mengikuti?

Myungsoo: yang terbesar adalah dancing, saya  pikir untuk show kita yang melakukan terbaik.
Howon: untuk ku , aku pikir hal itu adalah kerja sama, mempunyai member yang mirip.
Sungyeol: kita penuh dengan karakter dan warna kita sendiri.
Woohyun: di album kita , kita punya lagu-lagu yang bagus.


Q: You’re going to start activities in Japan now, so what do you expect from Japanese fans?

Sunggyu: I think it would be great for fans to be able to sing along with us on a live stage performance to the Korean lyrics.
Woohyun: I was thinking of being able to meet the fans in person. As soon as possible, I want to hurry and meet them.


Q: apakah kalian punya artis atau idola, katakan kepada kita apa yang ingin kalian lakukan kepada mereka?

Sunggyu: aku sangat suka Ellegarden. ketika aku SMA, aku mempunyai sebuah band Rock dengan temanku, kita mempunyai lagu yang berjudul " Make a wish" ketika memainkan lagu itu di instrument, aku berharap dapat perform bersama mereka suatu hari nanti.I
Woohyun: untuk ku aku sungguh ingin bertemu sasaki Nozomi, aku ingin bermain dalam sebuah drama bersama.
Dongwoo: aku suka otsuka ai dan morning musume, akankah disukai jika aku merapper kan lagu mereka?
Howon: mereka bukan seorang artis, tetapi aku ingin rekaman dengan Aoi yu
Sungyeol: Yamashita Tomohisa mengunjungi korea dan dia sangat tampan.Y
Myungsoo: untuk ku , aku ingin bertemu member Arashi dan menjadi teman dengan mereka.
Sungjong:aku ingi bermain movie dengan Odagiri Joe, aku ingin belajar tentang movie jepang.

No comments:

Post a Comment