Monday 29 July 2013

INFINITE Mengungkap Ciuman Pertama Mereka, dan Benarkah L Sekarang Sedang Berpacaran dengan Seseorang?

Trend-idol Infinite telah mengungkap momen menegangkan dari ciuman pertama mereka untuk pertama kalinya.

INFINITE muncul di program TV Chosun “Entertainment in TV-the TREND” yang akan disiarkan pada tanggal 16 Juni. Pada hari itu INFINITE melakukan kilas balik ke momen ketika mereka memenangkan tempat pertama di program musik. INFINITE berkata, “Kami tidak menduga itu dan kami benar-benar terkejut. Kami mengeluarkan banyak air mata
.” Member Dongwoo mengungkapkan, “Aku merengek dengan keras. Air mata terus keluar sampai di titik dimana itu jadi memalukan. Sekarang fans mengatakan padaku bahwa aku ‘bayi yang sering menangis’.

Juga selama interview tersebut, melalui sebuah game, seorang member menarik perhatian dengan mengungkapkan momen ciuman pertamanya. Member Sunggyu berbicara tentang momen ciuman pertamanya yang membuat member-member lainnya merasa iri dengan mengatakan,
 “Aku sangat gugup dan ada perasaan memusingkan“.
 Dengan pengungkapan ini, ada pengakuan mengejutkan lainnya tentang member L yang memiliki seorang pacar yang disembunyikan hingga kini, yang membuat member lainnya dan manager mereka menahan nafas.

Semua cerita ini termasuk pengakuan kompleks Woohyun akan diungkap di ‘Interview’s dignity’ sebuah segemen di siaran acara ‘Entertainment in the TV-the TREND’ yang tayang tanggal 16 Juni.


waahh penasaran cp pacar myungsoo? ?

credit by koreanindo.com

No comments:

Post a Comment