Monday 19 August 2013

SM C&C Bergabung Dengan Woollim Entertainment untuk Membentuk ‘Woollim Label’

SM Entertainment kini sedang melihat pandangan kedepan agar menjadi lebih besar dengan memulai jalan untuk menjadi sebuah perusahaan musik besar seperti Universal Music Group, Warner Music Group, Sony Music Entertainment.

Sama seperti tiga label yang disebutkan yang merupakan perusahaan musik global yang mengelola berbagai sub label, SM juga akan membentuk grup musik perwakilan di Asia.


Mereka sudah mulai menggebrak dengan mengumumkan bahwa SM C & C telah bergabung dengan Woollim Entertainment untuk membuat  ’Woollim Label ‘, yang musiknya akan berbeda dari suara SM Entertainment dengan warna musik mereka sendiri dan seniman ‘eclectic lineup’. Efek yang lebih baik kedepannya sangat diharapkan dengan penggabungan dari keduanya.

Selain itu, dengan pengaruh global SM Entertainment dan koneksi, artis yang sekarang di bawah Woollim Label seperti INFINITE, Nell, dan TASTY akan mendapatkan keuntungan, dan peningkatan dengan pengakuan secara global, serta peningkatan total penjualan dan keuntungan dari SM Group.

Mengenai ‘Woollim Label ‘, SM Entertainment menyatakan, “SM Entertainment akan menjalankan distribusi musik global dan bisnis tambahan saat SM C & C akan mengambil alih fungsi label.
Dalam hal struktur bisnis dan skala, kita akan memperoleh daya saing internasional dan akan berdiri sebagai grup musik Asia yang dapat bersaing dengan grup musik global. kami akan mengambil tempat sebagai yang pertama untuk grup musik global di Korea. “

gmn pendapat kalian inspiritdeul ? ?

credit by allkpop.com

No comments:

Post a Comment